DocterComputer.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Khutbah Idul Fitri

Angin kencang di malam hari ini membuatku kedinginan sobat, tapi saya tetap sempatkan diri untuk membuat postingan yang mungkin sobat ada yang membutuhkan untuk bahan materi khutbah idul fitri besok,, hehehe masih lama yah... tapi kan bisa untuk persiapan jikalau sobat ternyata dapat tugas dari ta'mir masjid sobat.. :)



Setelah saya browsing dan browsing di internet, saya temukan khutbah idul fitri ini (hahaha dikira buatan ku yah?,,, wah wah... GR saya nanti,,, boro-boro buat khutbah idul fitri,,, suruh sambutan saja gemetar... hehe), Tapi saya yakin ini bisa membantu sobat kok, dont worry be heppy ajja yah, silahkan pilih materi yang ingin sobat download dibawah ini : 
(tinggal klik, sobat langsung dibawa ke halaman download)



Semoga bermanfaat, jika ada permintaan bahan khutbah atau artikel/e-book jangan sungkan-sungkan memberitahukan ke saya. (silahkan masuk pada halaman group FB kami)

_________________________
Sumber referensi : alhikmah.ac.id
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download / moment dengan judul Contoh Khutbah Idul Fitri . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jcscomputer.blogspot.com/2011/08/contoh-khutbah-idul-fitri.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: THE DOCTER COMPUTER -

Post Terbaru




Mau Sharing / Konsultasi silahkan Bergabung di
FB Group Docter Computer