DocterComputer.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menghapus Pesan di Facebook

Pesan yang berjubel-jubel di facebook membuat tampilan pesan facebook kurang menarik dipandang mata, baik list dari chatting atau pun pesan langsung. Bagaimana cara menghapus pesan facebook secara langsung?

Saya ingin berbagi kepada anda.
sampai detik penulisan tutorial ini, fitur penghapusan secara langsung di facebook belum disediakan. jadi mau tidak mau kita harus menghapus secara manual. saya katakan manual disini yaitu kita harus membuka satu-persatu pesan yang ada kemudian melakukan penghapusan.

Isu yang beredar di internet, ada beberapa script yang bisa menghapus pesan secara massal. akan tetapi cara ini sudah tidak berlaku lagi, karena facebook sudah menambah fitur keamanan yang lebih kuat. karena format script kebanyakan akan mengganggu kinerja Facebook dan sebagai cara seorang hacker masuk pada akun anda. boleh percaya atau tidak.

Kebanyakan dari pemula, mengira penghapusan pesan cukup dengan menge-klik tanda silang (X) seperti gambar di bawah ini, akan tetapi sebenarnya pesan tersebut dibawa menuju pengarsipan pesan, bukan penghapusan.



Cara penghapusan pesan yang dianjurkan facebook, seperti gambar di bawah ini :

  1.  Buka Pesan Facebook, klik Pesan yang ingin dihapus

  2. Klik tanda gear (yang ditunjukkan anak panah), pilih "Hapus Pesan..."

  3. Pilih "Hapus Semua" jika anda ingin menghapus semua pesan yang ditampilkan, atau pilih "Hapus Pilihan" jika anda ingin menghapus beberapa point pesan yang ditampilkan.

  4. Muncul Peringatan, Pilih "Hapus Percakapan"


Semoga bermanfaat

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Facebook / Tutorial dengan judul Cara Menghapus Pesan di Facebook . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jcscomputer.blogspot.com/2012/07/cara-menghapus-pesan-di-facebook.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: THE DOCTER COMPUTER -

Post Terbaru




Mau Sharing / Konsultasi silahkan Bergabung di
FB Group Docter Computer