DocterComputer.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Uninstall Microsoft Dot Net Framework

Sudah lama sekali saya tidak posting, hehe... lagi belum mood buka blog kali ya...
kali ini saya akan coba menshare-kan bagaimana cara meng-Uninstall Microsoft Dot Net Framework. kok di Uninstall kenapa???



awal mulanya sih saya kira dengan menginstall semua Framework kerja komputer tambah leluasa cepat dan support dengan semua aplikasi yang saya butuhkan...
emang benar juga sih. itu kalau spesifikasi komputer nya memadai.. hehehe..
jika tidak bagaimana??

Sempet saya berfikir, apa gara-gara virus kali ya... atau karena virtual memory nya butuh nambah space lagi???

Tanpa berfikir panjang lebar saya coba meng-uninstall framework  yang baru saja saya install.. tapi hasilnya sama saja, dan ketika proses uninstall ada peringatan dari windows kalau uninstall ini tidak berhasil maksimal.. nah masalah lagi kan... akhirnya saya coba buka-buka website asli microsoft. saya coba browsing,,,,  ting tung akhirnya ketemu juga dengan program untuk meng-uninstall Framework...

Saya tidak menyarankan Anda untuk menguninstall Framework yang sudah terinstall di laptop/PC anda, akan tetapi jikalau anda mengalami hal sama seperti yang saya alami. silahakan uninstall saja. dan install-lah Framework yang dibutuhkan saja.

monggo di download program Uninstall Framework disini :
Download Uninstall Tool Framework untuk uninstall versi 1.0/1.1./2.0/3.0/3.5.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download / Trik and Tips dengan judul Uninstall Microsoft Dot Net Framework . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jcscomputer.blogspot.com/2012/04/uninstall-microsoft-dot-net-framework.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: THE DOCTER COMPUTER -

Post Terbaru




Mau Sharing / Konsultasi silahkan Bergabung di
FB Group Docter Computer