DocterComputer.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Nge-TAG nama teman di Komentar FB Via HP

Beberapa hari yang lalu, saya dapat pertanyaan dari saudara RIzak Setyo Widodo di Facebook group The Docter Computer.
"Bgmn Cara nya Menyebut Nama Teman di Status Facebook Via HP.. trs nama temen yg kita sebut akan mnjd warna biru..Gimana caranya ya?"

 
Oke. Sobat, mari kita selesaikan pertanyaan mas Rizak dengan beberapa tips dibawah ini :
  •  No. ID masih kelihatan, Gunakan Format ini "@[No. ID :0]", No. ID teman sobat, lihat URL Facebook ini (https://www.facebook.com/profile.php?id=100002401292259), yang berwarna merah itulah yang disebut No. ID.
  • No. ID sudah tidak kelihatan (karena sudah diganti dengan nama pengguna di FB), misal : https://www.facebook.com/dodocrowet caranya :
  1. Masuk ke halaman FB tersebut (https://www.facebook.com/dodocrowet ). 
  2. Klik Kanan "lihat kode sumber halaman", cari saja dengan menekan CTRL+F, cari kode ID dibelakang kode "idsToEntNames: ", misal ketemu "idsToEntNames: {"100000168485773":"RIzak Setyo Widodo"}", yang tercetak merah itulah ID-nya.  setelah itu baru lanjutkan caranya ke tips pertama.

catatan :
untuk mengetahui no. ID yang sudah diganti dengan nama pengguna hanya bisa diketahui lewat PC setahu saya, jika HP sobat bisa digunakan ya berarti Fitur HP sobat sudah mendukung atau saya nya yang belum tahu ilmunya.. hehe

- semoga bermanfaat -
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Code / Facebook / Trik and Tips dengan judul Cara Nge-TAG nama teman di Komentar FB Via HP . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jcscomputer.blogspot.com/2011/11/cara-nge-tag-nama-teman-di-komentar-fb.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: THE DOCTER COMPUTER -

Post Terbaru




Mau Sharing / Konsultasi silahkan Bergabung di
FB Group Docter Computer