DocterComputer.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Tip Mencari URL asli adf.ly

Anda pernah mengalami alamat URL yang ditautkan ke adf.ly terblokir. saya ingin posting ini karena saya terinspirasi dari seorang bloger yang pernah jadi fun saya. secara kebetulan dulu saya pernah try and error dan hasilnya seperti yang disampaikan, cuma saya belum sempat membuat postingan disini



.

oke. sekarang saya share solusi nya ya,
mungkin bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.

Cara Pertama
- DRUG ke alamat URL

 


Cara Kedua
- Salin Lokasi Tautan, Klik kanan pada banner "LEWATI/SKIP" pilih "Salin Lokasi Tautan" dan pastekan ke alamat URL




Cara Ketiga
- ketika cursor anda arahkan ke banner "LEWATI/SKIP"


 

Cara KeEmpat
- Klik kanan, pilih "Lihat Kode Sumber Laman"



- CTRL+F, masukkan var url, enter


 Lokasi tautan/Link Asli ada di garis merah

semoga bermanfaat!!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik and Tips dengan judul Tip Mencari URL asli adf.ly . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jcscomputer.blogspot.com/2012/03/tip-mencari-url-asli-adfly.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: THE DOCTER COMPUTER -

Post Terbaru




Mau Sharing / Konsultasi silahkan Bergabung di
FB Group Docter Computer